Vitamin Untuk Sperma

Vitamin Untuk Sperma  – Sperma juga butuh nutrisi. Tidak berbeda seperti tubuh, sperma juga memerlukan vitamin dan zat-zat sejenis lainnya berfungsi menjaga menjaga vitalitas. Sumbernya juga macam- macam dari makanan, multivitamin, dan banyak lagi. Berikut ini beberapa hal yang dapat mempengaruhi kualitas sperma.

Vitamin Untuk Sperma

Vitamin Untuk Sperma

VITAMIN UNTUK SPERMA

Vitamin Untuk Sperma :

Zat Asam
Zat ini juga diperlukan oleh sel telur dan produksi sperma. Beberapa praktisi kesehatan akan memberikan zat asam seperti l-arginin untuk memperbaiki kesuburan. Tapi, jangan Anda mengkonsumsi Arginin jika Anda mempunyai penyakit herpes, karena ini akan berakibat fatal. Dapatkan zat asam ini dari makana seperti ikan, telur, susu, kacang polong, biji bunga matahari, labu dan masih banyak lagi.

Vitamin A
Vitamin A adalah zat yang paling diperlukan untuk produksi hormon seks pria. Ini adalah antioksidan yang melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas dalam tubuh. Vitamin A juga penting untuk menjaga ketahanan tubuh. Vitamin dapat meningkatkan jumlah, ukuran sperma, dan menekan pertumbuhan sperma abnormal. Dapatkan dari telur, buah- buahan, sayur- sayuran, sayur berdaun hijau gelap, minyak ikan.

Vitamin B6 (piridoksin)
Vitamin B6 bila digabungkan dengan zat besi dapat membentuk formasi hormon seks pria. Vitamin ini menyebabkan kemandulan pada binatang. Sumbernya dari seluruh biji-bijian, kacang, beras cokelat, daging, ikan, kuning telur, sayuran berdaun hijau dan masih banyak lagi.

Vitamin B12
Vitamin B12 dan folat di perlukan untuk proses sintesis DNA dan RNA. Kedua zat ini mencetak kode genetik terhadap seluruh tubuh. Kekurangan zat ini membuat produksi sperma menjadi abnormal, mengurangi jumlah sperma, dan menghambat pergerakan sperma.

MAKANAN PENAMBAH SPERMA

Selain mengonsumsi vitamin untuk sperma, makanan penambah sperma alami yang bisa membantu meningkatkan kualitas sperma adalah :

  1. Makanan yang kaya akan antioksidan alami
    Makanan yang mengandung antioksidan alami dan tinggi sangat baik dan bermanfaat untuk membantu meningkatkan kualitas sperma dan membantu menjaga stamina tubuh pria. Makanan yang mengandung kandungan antioksidan tinggi beberapa diantaranya adalah seperti sayuran dan juga buah-buahan. Dengan mengonsumsi makanan penambah sperma ini secara teratur dan rutin maka Anda akan mendapatkan kualitas sperma yang baik dan sperma sehat.
  2. Makanan mengandung multivitamin
    Makanan penambah sperma yang mengandung multivitain sangat dianjurkan untuk membantu memperbaiki kesehatan sperma pria. Beberapa vitamin untuk sperma yang sangat baik adalah seperti yang sudah dijelaskan diatas, dan selain makanan penambah sperma tersebut, mineral serta asam folat juga merupakan kandungan multivitamin yang baik dan sangat bermanfaat bagi kesehatan sperma.

Makanan penambah sperma manfaatnya bisa menjadi lebih maksimal jika Anda mengonsumsinya dengan teratur. Selain itu, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menjaga kesuburan pria agar tetap maksimal. Beberapa cara tersebut adalah :

  1. Jagalah berat badan agar tetap dalam keadaan ideal
    Hal ini merupakan salah satu syarat yang penting dalam membuat sperma tetap dalam keadaan sehat dan jumlahnya juga banyak. Jika seseorang mengalami obesotas maka hal ini akan sangat berpengaruh pada reproduksi pria dan juga akan sangat mengganggu aktivitas seksual. Timbunan lemak yang ada di dalam perut akan membuat produksi sperma mengalami gangguan.
  2. Rajin melakukan olahraga
    Melakukan olahraga dengan teratur adalah salah satu cara yang paling baik dalam menjaga berat badan agar tetap dalam keadaan stabol. Olahraga merupakan salah satu aktivitas fisik yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia. Dan selain itu juga, manfaat dari olahraga adalah untuk membantu menjaga stamina dan kebugaran tubuh. Selain itu, aktivitas dan kehidupan seksual juga akan menjadi lebih maksimal. Aktivitas fisik yang dilakukan dengan teratur akan membuat tubuh merangsang hormon seksual mereka dan akan membantu meningkatkan kualitas sperma sehat dan jumlahnya juga banyak. Sebaiknya hindarilah jenis olahraga yang bisa menguras dan mengeluarkan tenaga secara berlebihan karena hal ini akan menurunkan kualitas sperma pria.
  3. Mengendalikan emosi dan stress
    Kualitas dari hubungan seksual akan sangat berpengaruh pada ketenangan pikiran seseorang dan juga emosi. Biasanya saat emosi pria cenderung lebih tidak terkontrol. Hal seperti ini akan membuat hubungan suami istri menjadi terganggu. Bisa saja menyebabkan terjadinya ejakulasi dini, dan bahkan ereksi yang tidak bertahan lama atau merasa tidak puas. Sedangkan dalam keadaan tenang dan bisa mengontrol emosi, maka Anda akan membuat keadaan sperma sehat menjadi tetap terjaga dan volume spermanya akan banyak juga. Pria harus bisa mengendalikan emosi dan mengelola stres mereka. Hal ini bertujuan untuk membuat kehidupan seksual menjadi lebih romantis dan menjadi lebih harmonis lagi.

Vitamin Untuk Sperma


=====================================

>>> Suplemen Herbal Kesuburan Pria, Untuk Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI
=====================================


This entry was posted in Makanan Penambah Sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>