Makanan Penambah Produksi Sperma

Makanan Penambah Produksi Sperma – Keperkasaan sebetulnya dipengaruhi oleh beberapa faktor, antara lain adalah kesehatan fisik, olahraga yang cukup, tidur yang cukup, serta mental dan kemampuan bersikap santai. Kondisi fisik yang prima lebih dipengaruhi oleh keseimbangan zat gizi yang yang dikonsumsi. Secara umum, bila makanan yang dikonsumsi bermutu tinggi, kesehatan pun akan optimal. Jika kesehatan telah pria, kemampuan seksual ptomatis dapat diandalkan.

Makanan Penambah Produksi Sperma

Makanan Penambah Produksi Sperma

MAKANAN PENAMBAH PRODUKSI SPERMA

Adapun beberapa jenis Makanan Penambah Produksi Sperma yang disinyalir dapat membantu menambah jumlah dan kualitas sperma pria lebih baik, antara lain :

1. Makanan yang kaya protein

Makanan Penambah Produksi Sperma yang kaya protein seperti tiram, daging kambing, kalkun, daging merah, gandum, pisang, alpukat, buncis, kacang, dan almond dapat menambah sperma.

2. Makanan yang mengandung asam amino

Para pria juga disarankan agar makan makanan yang mengandung asam amino serta zat besi, misalnya rumput laut, bayam, putih telur, atau daging unggas karena juga baik untuk meningkatkan kualitas sperma.

3. Makanan yang mendandung likopen

Beberapa zat lain yang ada di dalam Makanan Penambah Produksi Sperma dapat membantu menghasilkan kualitas sperma misalnya likopen yang terdapat pada tomat, anggur merah, dan jambu biji merah. Zat folate juga diperlukan untuk meningkatkan kualitas sperma yang terdapat pada asparagus, brokoli, jeruk, sayuran hijau, atau gula bit.

4. Sayuran seledri

Konsumsi Makanan Penambah Produksi Sperma seledri mentah juga baik untuk sperma karena mengandung androsterone untuk stimulasi seksual dan vitamin antioksidan seperti vitamin C, E, dan B12 yang berguna untuk menambah sperma.

5. Buah dan Sayur

Dalam penelitian yang diterbitkan di jurnal Fertility and Sterility pada tahun 2009 dikatakan bahwa jumlah sperma sehat dikaitkan dengan konsumsi nutrisi tertentu. Beberapa nutrisi tersebut dapat ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Para peneliti berspekulasi bahwa antioksidan dapat meningkatkan kualitas sperma.

6. Ikan

Menurut sebuah studi dalam di Amerika Jurnal Epidemiologi, omega-3 yang ditemukan dalam minyak ikan dapat membantu pasangan untuk meningkatkan kualitas sperma. Penelitian yang dilakukan oleh University of Illinois menemukan bahwa tikus yang mengkonversi asam alpha-linoleat (ALA) ke dalam DHA omega-3 tampak lebih subur.

MENINGKATKAN KUALITAS SPERMA

Makanan penambah sperma alami seperti diatas harus dikonsumsi dengan teratur. Makanan penambah sperma alami diatas harus dikonsumsi dengan teratur. Makanan penambah sperma bisa dimaksimalkan manfaatnya dengan melakukan beberapa langkah cara dibawah ini untuk membantu meningkatkan kualitas sperma yang baik. Meningkatkan kualitas sperma yang baik adalah :

  1. Hindarilah obat-obatan pencegah rambut rontok dan juga antidepresan
    Salah sayu bahan aktif yang ada di dalam obat-obatan pencegah rambut rontok dan juga obat antidepresan bisa membantu mengurangi aktivitas dari hormon pria. Obat antidepresan misalnya seperti Paxil dan Prozac yang bisa mempengaruhi kesuburan pria yang bisa membuat produksi hormon DNA rusak. Sebaiknya hindarilah penggunaan dari jenis obat-obatan ini untuk menghasilkan sperma sehat.
  2. Batasilah waktu berendam dengan air hangat
    Berendam dalam air hangat akan membantu meringankan nyeri sendi, membantu mengurangi kelelahan dan juga membantu meningkatkan suasana hati menjadi lebih tenang. Namun jika frekuensi berendam di dalam air hangat akan sangat mempengaruhi kualitas dan produksi sperma akibat dari suhu testis yang ada di dalamnya menjadi terlalu panas.
  3. Batasilah kopi Anda
    Kandungan kafein dengan dosis rendah bisa membantu meningkatkan gerakan sperma menuju ke sel telur, namun dosis dari kafein yang terlalu tinggi akan sangat mempengaruhi kualitas sperma. Dan selain itu juga, jika Anda terlalu sering minum kopi maka hal ini akan membuat Anda menjadi pecandu kopi yang bisa meningkatkan potensi dari terjadinya masalah pada kesehatan.
  4. Jangan terlalu sering bersepeda
    mengapa letak dari testis menggantung? Hal ini dikarenakan untuk menjaga sperma dengan suhu sekitar 2,8 derajat lebih dingin dibandingkan suhu tubuh lainnya. Dengan melakukan olahraga bersepeda terlalu sering, maka hal ini akan menekan dan akan membuat testis menempel pada tubuh pria. Suhu testis pada tubuh yang terlalu panas akan sangat mempengaruhi kualitas sperma. Tekanan yang terjadi yang terlalu berkepanjangan dari sadel sepeda akan berpotensi dalam merusakan arteri dan juga vena reproduksi.
  5. Konsumsi makanan sehat dan Promale
    Makanan penambah sperma yang alami bisa membantu meningkatkan produksi sperma dan meningkatkan kualitas sperma serta meningkatkan produksi testosteron di dalam testis. Untuk membuatnya menjadi lebih maksimal, maka Anda bisa mengonsumsi Promale. Promale merupakan produk kesehatan alami pria dewasa yang bisa membantu meningkatkan kualitas kesehatan reproduksi dan membantu meningkatkan kualitas sperma. Selain itu, manfaat dari Promale adalah untuk membantu meningkatkan vitalitas atau gairah seksual dalam melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Makanan Penambah Produksi Sperma


=====================================

>>> Suplemen Herbal Kesuburan Pria, Untuk Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI
=====================================


This entry was posted in Makanan Penambah Sperma and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>