Makanan Penambah Produksi Sperma

Tidak diragukan memiliki air mani dan sperma yang lebih banyak menghasilkan orgasme lebih lama, termasuk meningkatkan hasrat seks. Para ahli medis merekomendasikan beberapa makanan yang dapat membantu untuk meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan gairah seksual pada pria dan wanita.

Sedangkan produksi sperma sangat dipengaruhi oleh asupan makanan yang baik. Makanan tidak dapat secara langsung meningkatkan produksi sperma, karena selain makanan juga terdapat organ pembentuk sperma, hormon dan bahan lainnya.
Jambu biji memiliki banyak manfaat seperti mencegah kanker, mengobati diare, merawat kulit, mencegah sembelit hingga dapat membantu meningkatkan libido pada pria. Caranya rebus daun jambu biji hingga mendidih, dinginkan dan saring, kemudian minum air sarinya. Atau dapat juga dengan mengkonsumsi langsung buahnya.

Ginseng banyak mengandung zat bioaktif seperti, saponins, phytosterols, peptides, polysaccharides, asam lemak, polyacetylenes, vitamin, dan mineral. Zat ini dipercaya dapat meningkatkan jumlah sperma, merangsang dan meningkatkan hormon seksual baik pria maupun wanita, meningkatkan kinerja seksual baik frekuansi dan kualitas ereksi pada pria. Konsumsi ginseng bisa dengan dibuat minuman ataupun sebagai kuah sup.

Mencoba suplemen alami. Obat-obatan buatan pabrikan mungkin bisa menghalangi produksi sperma, sementara suplemen alami diyakini dapat meningkatkan produksi sperma, seperti L-Carnitine yang ditemukan dalam daging merah. Selain itu, susu merupakan asam amino alami yang dapat meningkatkan produksi sperma.


=====================================

>>> Suplemen Herbal Kesuburan Pria, Untuk Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI
=====================================


This entry was posted in Makanan Penambah Sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>