Makanan Penambah Air Mani

Proses terjadinya kehamilan bukan hanya ditunjang dari sisi perempuan saja, namun dari segi pria juga. Kadang banyak pria yang menyalahkan pihak istri jika sudah lama menikah tapi belum dapat hamil juga. Penyebab lainnya yang harus disadari oleh pihak suami adalah dirinya sendiri, penunjang terjadinya proses kehamilan (konsepi) adalah sperma yang baik dari pria. Sel teur tidak akan membuahi jika sperma tersebut kurang bagus. Oleh karena itu, banyak cara yang dapat dilakukan oleh para suami untuk memiliki sperma yang bagus.

Dengan memakan makanan herbal alami dari alam seperti buah-buahan dan sayuran dapat membantu meningkatkan sperma.
Jambu Biji Merah, daging buah yang berwarna merah kaya akan likopen. Likopen dalam jambu biji merah bersifat antioksidan dan menyuburkan sistem reproduksi pria. Jika dikonsumsi secara rutin dapat meningkatkan kesuburan pada pria.

Bawang putih, mengandung senyawa alicin, yaitu senyawa yang mampu meningkatkan peredaran darah keseluruh organ vital pria dan organ seksual. Dengan mengkonsumsi bawang putih yang dikombinasikan dengan sayuran atau bahan campuran makan yang lain yang mampu meningkatkan gairah seksual pria.

Mengkonsumsi coklat, mengandungan senyawa seperti phenylethylamine yaitu unsur kimia alami yang bisa membuat suasana hati menjadi senang. Senyawa pada coklat ini juga dapat membuat rasa gairah seksual akan memuncak dan membuat tubuh terasa berdebar disaat anda melakukan hubungan seksual dengan pasangan dan akan mendapat sentuhan seksual.


=====================================

>>> Suplemen Herbal Kesuburan Pria, Untuk Menambah Jumlah Sperma dan Menambah Kualitas Sperma, KLIK DISINI
=====================================


This entry was posted in Makanan Penambah Sperma and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>